Senin, 07 Oktober 2013

Mungkin Belum Waktunya

Ke-2 Kalinya... :)

Halo NELVIANTI
Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengikuti proses pendaftaran Pelatihan Forum Indonesia Muda 15.
Menyeleksi 1975 calon peserta membuat tim seleksi benar-benar harus bekerja ekstra untuk menentukan calon pemimpin bangsa yang ingin mengembangkan dirinya melalui pelatihan FIM 15. Dengan berat hati kami harus menyampaikan bahwa Anda belum berkesempatan untuk menjadi peserta pelatihan FIM 15.
Kami percaya Anda memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan diri dan negeri yang kita banggakan. Yakinlah peluang untuk maju dan berkembang sangat luas. Tetap semangat mengolaborasikan karya dimanapun Anda berada. Selamat berkarya dan berjuang!
Salam pemuda Indonesia!
Forum Indonesia Muda

...mungkin belum waktunya
...mungkin aku harus lebih bertanggung jawab lagi pada kewajiban
...mungkin aku tak diizinkan libur saat UTS 
...mungkin aku harus mengikuti UTS
...dan mungkin tahun depan menanti  
...semua karena Allah sayang aku :) 

Ke-3 kalinya... :)


Halo NELVIANTI
Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengikuti proses pendaftaran Pelatihan Forum Indonesia Muda 16.
Menyeleksi ribuan calon peserta membuat tim seleksi benar-benar harus bekerja ekstra untuk menentukan calon pemimpin bangsa yang ingin mengembangkan dirinya melalui pelatihan FIM 16. Dengan berat hati kami harus menyampaikan bahwa Anda belum berkesempatan untuk menjadi peserta pelatihan FIM 16.
Kami percaya Anda memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan diri dan negeri yang kita banggakan. Yakinlah peluang untuk maju dan berkembang sangat luas. Tetap semangat menggerakkan perubahan dimanapun Anda berada. Selamat berkarya dan berjuang!
Salam pemuda Indonesia!
Forum Indonesia Muda

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design