Selasa, 27 Januari 2015

Banyak yang Bilang Orang Padang Mirip Orang Arab


Tolong jangan muntah dulu bagi yang baca judul postingan di atas. Ini hanya postingan untuk seru-seruan. Ya, just for fun! :D

Tapi ini serius. Beberapa hari terakhir ini saya sering mendengar kata-kata itu dari teman-teman atau orang-orang yang baru saya kenal! Saya gak melakukan survey sih ... tapi ada 3 orang lebih yang mengatakan hal itu, jika lebih dari 3 orang maka hal itu dianggap absah dong! Hehe

Pertama, dari teteh yang tertarik banget sama orang Padang sampai bercita-cita punya suami orang Padang (buat Teteh yang itu, mari sama-sama kita doakan, semoga cita-citanya tercapai. Aamiin). Teteh itu sampai ngomong gini, “Orang Padang itu manis, cowoknya itu ... alisnya tebal … hidungnya mancung … mirip orang Arab.”

Trus … Teteh yang satu lagi bilang, kalau orang Sumatera ke sana itu (maksudnya orang Sumatera Barat ke atas, Aceh, dll.) wajahnya khas, mirip orang Arab.”

Sementara … teteh yang satu ini bilang, “Teteh, kalau lagi jalan di luar sudah bisa membedakan mana yang orang Padang, dilihat dari wajahnya. Matanya itu tajam, hidungnya ada batangnya, dan bla… bla….”

Dan masih banyak lagi yang bilang, "Kamu kayak orang Arab ya", "Kamu kayak orang Aceh ya". Haha… saya hanya tertawa mendengar komentar mereka. 
Ni ... yang katanya mirip orang Aceh, yang sebelah kanan ya.

Bagaimana dengan yang ini? ^_*
Kalau yang ini kata teman saya mirip Ustadzah Neno Warisman. :D Ada-ada aja!























Bagaimana menurut kalian? Tentunya setiap orang punya penilaian berbeda dong ya .... Saya hargai itu. ;-)
#HappyBlogging




0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design