Kamis, 19 Juni 2014

Surat Cinta dari Anne Ahira

Makasih Banyak Nelvianti! :-)

Anne Ahira webmaster@asianbrain.com lewat aweber.com 

12.39 (20 jam yang lalu)


ke saya
-------------------------------------
Anne Ahira Newsletter

Think & Succeed!
Jumlah Pembaca:  500,000 +
-------------------------------------

Dear Nelvianti,
Terimakasih banyak telah menjadi
teman saya! :-)
Perkenalkan nama saya Anne Ahira,
biasa dipanggil AHIRA atau HIRA.
Saya pendiri www.AsianBrain.com
Secara berkala saya suka menulis
tips-tips yang biasa saya kirimkan
melalui email secara Gratis untuk
teman-teman.
Di bawah adalah artikel pertama dari
saya. Silakan dibaca, semoga
bermanfaat untuk Nelvianti :-)
Ahira

////////////////////////////////////////
Success Tips #1:

Nelvianti,
Pikir itu pelita hati...
sukses, keunggulan, dan kelebihan
itu milik semua orang...
yang mau berusaha!
Pelita harus dinyalakan, baru akan
terang.  Ada pepatah mengatakan:
'Nyalakanlah pelitamu di tempat
yang gelap dan tinggi, agar bisa
menerangi semua sudut dan segi, tak
hanya untuk diri sendiri, tapi juga
untuk semua orang yang belum
menemui jati diri.
'
Semoga Newsletter ini dapat menjadi
PELITA yang bisa menerangi hidup kita
untuk menjadi lebih santun, rukun,
dan bahagia. Agar pikiran, ucapan,
dan perbuatan kita selalu terang.
Hidup lebih bermakna dan berguna
bagi sesama
.

-------------------------------------
Siapa Anne Ahira? Baca di sini:
http://www.AnneAhira.com/anne-ahira.htm
-------------------------------------

////////////////////////////////////////
Success Tips #2:

Untuk temanku:
Nelvianti, insan manusia yang luar biasa...
Ketika pikiran kita terfokus pada
sebuah tujuan, maka secara otomatis
akan tercipta sebuah komitmen.
Dan komitmen biasanya ditentukan oleh
karakter.
Orang yang telah mengenali
karakternya biasanya akan melakukan
hal-hal yang sesuai dengan dirinya,
yaitu memanfaatkan kemampuan yang
dimilikinya secara efektif, dan unik!
Kita tahu, setiap manusia memiliki
DNA yang berbeda. Nah, kita harus
bisa menempatkan keunikan yang
ada agar menjadi nilai tambah bagi
kita. Hindari membuat keunikan yang
ada menjadi keanehan pada diri kita,
yang bisa membuat kita tampak konyol
dan tidak simpatik.
Sebagai contoh, ada seorang laki-laki
penggemar Lady Gaga. Dia berusaha
berbicara, berjalan, dan
berpenampilan seperti Lady Gaga. Eh,
yang ada malah dia kelihatan jadi
gaga-gugu. :-)
Nelvianti, jika engkau ingin menjadi orang
hebat dan mencapai yang tertinggi,
milikilah sifat unik yang tidak
dibuat-buat. Jadilah dirimu sendiri!


Thank's u so much Ibu Ahira, walaupun mungkin email ini dikirim oleh program atau dikirim ke 500 orang lebih, I believe... tulisan ini ditulis oleh Ibu Ahira langsung.. Suatu suntikan semangat yang sangat saya butuhkan saat ini. :)

2 komentar:

Anne Ahira mengatakan...

Saya senang jika artikel saya membuat Anda menjadi semangat dan bermanfaat! :-)

Nelvianti mengatakan...

Hah...gak nyangka Ibu Ahira baca postingan ini. Saya juga senang bisa berkenalan dengan tulisan Ibu. Saya sempat menyesal, kenapa tidak dari dulu saya kenal tulisan Ibu.
Saya udah dengar audio motivasi dari Ibu, perjuangan yang sangat berat sekali Bu, tapi hasilnya sekarang sungguh luar biasa. Saya jadi termotivasi, ternyata memang, untuk mendapatkan sesutau yang luar biasa, kita harus berusaha di atas rata-rata usaha orang lain. Saya akan lakukan itu! Lambat laun saya akan mengikuti jejak Ibu, doakan saja. Aamiin. :)

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design