Jumat, 25 Desember 2015

BEASISWA DATAPRINT

Siapa yang tidak tahu dengan beasiswa yang satu ini? Yang sering ngisi ulang tinta printer, pasti sudah tidak asing dengan beasiswa yang satu ini, beasiswa dataprint.

Beasiswa DataPrint Bagi 500 Pelajar & Mahasiswa
Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun kelima. Program yang ditujukan bagi pelajar dan mahasiswa pengguna produk DataPrint ini telah membantu kelancaran pendidikan bagi ribuan pengguna DataPrint. Beasiswa yang diberikan berkisar dari Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Di tahun 2015, sebanyak 500 orang akan menjadi penerima beasiswa.

Kemudahan dalam pendaftaran dan bebas biaya registrasi menjadi faktor penarik bagi pencari beasiswa. Pengguna DataPrint tidak hanya dapat memanfaatkan produk tinta dan kertas namun juga langsung dapat mendaftar di program beasiswa. Tidak ada pemberlakuan kuota berdasarkan asal daerah dan sekolah/perguruan tinggi. Jadi, setiap pendaftar memiliki peluang yang sama untuk terseleksi sebagai penerima beasiswa. Aspek penilaian berdasarkan essay, prestasi dan keaktifan. Untuk menambah poin penilaian, peserta diharapkan membagi info mengenai program beasiswa DataPrint melalui tulisan di blog, forum atau status pada media sosial yang dimiliki.

Pendaftaran dibagi dua periode, sebagai berikut:
Pendaftaran periode 1    : 10 Februari – 30 Juni 2015
Pengumuman                : 10 Juli 2015

Pendaftaran periode 2     : 1 Juli – 25 Desember 2015
Pengumuman                : 13 Januari 2016
Info lengkap dan pendaftaran beasiswa DataPrint, klik www.beasiswadataprint.com atau www.dataprint.co.id

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design