Minggu, 08 Mei 2016

Surat Cinta dari Muridku Tersayang


Saya dan teman-teman tengah asyik membuat laporan PPL. Netbook tergeletak di samping saya, tiba-tiba seorang anak murid menghampiri, "Ibu, boleh pinjam netbooknya ya?" Saya hanya menjawab dengan anggukan. Anak itu terlihat mengetik sesuatu. Tahukah apa yang dia ketik?



Kalaulah menjadi guru hanya dihargai dengan materi, mungkin tidak banyak orang yang mau menjadi guru. Inilah salah satu nikmat menjadi guru, ada banyak yang mendoakan. Semoga saja ada salah satu dari mereka yang menarik tangan saya ke surga. Ketika kebaikan saya tidak cukup membuat saya masuk surga, saya harap kelak, ada seorang anak yang mengatakan, "Ibu pernah mengajarkan kebaikan kepada saya, ayo ikut saya masuk surga!"

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design