Sabtu, 22 Oktober 2016

Kisah Saya Tidak Lulus Seleksi LPDP - Sepertinya ditolak LPDP itu lebih nyesek daripada putus cinta

HAHA. Itulah kata pertama yang ingin saya gambarkan, bawa enjoy aja. Walaupun pada hari H penguman 'sempat' berlinang air mata, sekarang enggak dong ya. Allah ganti dengan hal yang lebih baik.

Jangan tanya kenapa saya tidak lulus? Saya juga tidak tahu jawabanna, tapi saya mempunyai beberapa indikasi. Apalagi kalau bukan soal kontribusi. Saya benar-benar digembleng pas pertanyaan ini. Pertanyaan yang sama sampai ditanyakan dua kali oleh interviewer kepada saya. Apa Itu? penasaran kan ...?

Nanti aja ya, saya kasih tahu script wawancara saya. Sekarang saya ngantuk dan mohon undur diri untuk rehat dulu. Babay ...

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design