Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Pria Cerdas Memilih Calon Istri


Sebelumnya saya sudah pernah posting tentang "Cara Wanita Cerdas Memilih Calon Suami. Sekarang saya
akan posting kebalikannya, karena sempat ada permintaan juga waktu itu.

Karena saya bukan pria / laki-laki, jadi postingan kali ini bukan dari sudut pandang saya, tapi dari sudut pandang laki-laki yang bercerita kepada saya, baik langsung maupun tidak langsung. To the point... langsung saja,

Yang pertama, laki-laki mencari sosok perempuan yang menerima dia apa adanya, dalam artian, perempuan itu selalu ada di sampingnya, baik di saat ia senang maupun susah.

Kedua, laki-laki mencari sosok perempuan berjilbab. Hal ini disampaikan oleh salah seorang senior saya di kampus. Katanya, kurang lebih seperti ini, "Kakak mah, pokoknya buat calon istri.. yang pertama harus berjilbab dulu. Gak peduli, jilbabnya udah syar'i apa belum, kalau belum syar'i.. biar nanti Kakak yang ngebimbing, pokoknya berjilbab dululah. Soalnya.. secantik apapun wanita, kalau gak berjilbab hilang cantiknya."

Ketiga, Keempat, dst... silahkan tambahkan sendiri bagi kaum Adam. Saya belum menemukan jawabannya. Hehe

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design