Minggu, 04 Oktober 2015

Untuk Bapak Camer

Pagi-pagi gini, saya disuguhi postingan dari Brili Agung yang bikin baper. Baca aja deh, postingan ini saya ambil dari blog pribadi beliau. Karena kata-katanya indah, jadi ya .. gak ada salahnya saya share ke kalian pembaca blog sekalian. :) Baper bgt gak nih, kalau ada lelaki yang memintamu seperti ini kepada Ayah?


Sumber Gambar: Google
Assalamualaikum..
Perkenalkan, saya Brili Agung.
Seorang lelaki biasa, yang lahir dari keluarga yang juga biasa.
Lelaki yang saat ini berusaha memantaskan diri untuk putri Anda yang luar biasa.
Lelaki yang sekarang sedang menantang dirinya mengambil tanggung jawab terbesar dalam hidupnya.
Menggantikan tugas Anda untuk melindungi wanita yang selalu Anda jaga bahkan sebelum kehadirannya ada di dunia.
Jika Anda bisa mendengar gemuruh jantung saya, mungkin saat ini suaranya melebihi bunyi meriam terkeras di dunia. Saya gugup.
Mengetahui bahwa saya akan memikul tugas Anda membahagiakan putri Anda. Menggantikan tugas seorang malaikat yang telah Allah pilihkan untuknya.
Maafkanlah segala kelancangan saya
Saya sadar betul, ini merupakan keputusan besar untuk Anda…
Ini adalah sebuah perjudian penuh resiko dalam hidup Anda
Untuk merestui putri Anda bersanding dengan saya
Putri Anda mengajarkan saya bahwa hubungan yang hebat tidak melulu berjalan baik-baik saja.
Dia belajar itu dari Anda, katanya.
Dan setiap kali saya melihat putri Anda, saya tahu Anda telah menuanaikan tugas sempurna ketika membesarkannya.
Perkenalkan, saya adalah Lelaki yang menyayangi putri Anda. Lelaki yang menganggap putri Anda sebagai pusat dunianya.
Putri Anda bisa membuat saya berani menghadapi tantangan dunia bagaimanapun rupanya.
Melalui hal-hal selama ini yang saya lakukan sendirian. Tapi kini ingin saya lakukan bersama Putri Anda.
Perkenalkan, saya adalah Lelaki yang akan menjabat tangan Anda, meminta restu dan ijin Anda sambil mengucap sebuah kalimat bermakna.
Jadi maafkan saya, karena waktu yang tersita untuk Anda dari Putri Anda akan bertambah banyak.
Maafkan saya, karena saya akan memintanya untuk keluar dari rumah Anda untuk tinggal bersama saya.
Maka dengan ini, izinkan saya untuk berdiri satu shaf di depannya menggantikan posisi yang selama ini jadi singgasana Anda.
Izinkan saya untuk menjadi orang pertama yang mencicipi masakan buatannya di pagi hari. Sambil mendengarkan senandung-senandung kecil yang mengiringinya
Izinkan saya untuk menjadikannya seorang Ibu yang hebat seperti seseorang yang telah Anda pilih untuk menemani Anda.
Dan teerakhir, izinkan saya untuk meminta bimbingan kepada Anda untuk belajar bagaimana caranya menjadi Ayah yang luar biasa.
Ini saya, lelaki yang juga ingin menjadi Anak Anda.

Sumber:  http://briliagung.com/untuk-bapak-camer/

6 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Cewek mana yang nggak ketar ketir baca kata-kata ini wkwkwk

hafal ahhh
siapa tau suatu hari berguna

haha

Nelvianti mengatakan...

@Aul: jadi kamu mau contek kata-katanya Aul, hahah ....

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

keren nih, bisa di catat nih buat nanti pas dapet jodoh
hehe

Nelvianti mengatakan...

Haha...boleh juga tuh Bimo

Abdul Wahab mengatakan...

Rangkaian kalimat yang begitu penuh makna.
Semoga suatu saat, saya pun bisa mengucapkannya :D

Nelvianti mengatakan...

@Abdul Wahab : Aamiin ...

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design