Minggu, 24 September 2017

Setiap Orang Berjalan Sesuai Zona Waktunya Masing-Masing

Setiap orang berjalan sesuai zona waktunya masing-masing, memang benar adanya. Perbincangan singkat saya dengan teman masa kecil.

Teman: "Saya belum kepikiran nikah, masih jauh dari pikiran saya. Mungkin saya menikah nanti umur 28nan, sekarang yang ada di pikiran saya, gimana saya memperoleh gaji yang banyak."
Saya: "Mmh ... begitu ya. Kalau saya sekarang mungkin udah berubah haluan, menikah dulu, baru lanjut pendidikan S2."
Teman: "Ya iyalah ... kamu sudah melewati tahap kuliah dan kerja. Tahap selanjutnya adalah menikah. Kalau saya sekarang kan masih pada tahap kuliah, tahap selanjut saya adalah berkerja dulu. Setiap orang kan melewati tahap masing-masing."
Saya: "Benar, tahap itu kita yang ciptakan. Pada akhirnya kita akan mencapai tujuan yang sama."

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design