Senin, 18 September 2017

#Tantangan 40 Hari Menikah

#Tantangan 40 Hari Tanpa Komunikasi, 40 Hari Istiqomah Dhuha, dan 40 Hari Istiqomah Tahajud

Bagaimana tantangan 40 hari itu? Sedikit yang sudah saya jelaskan di judul, bahwa 40 hari ini saya akan mencoba istiqomah untuk melaksanakan hal-hal di atas. Saya sedang mengistikharahkan seseorang, jadi saya ingin mendapat jawaban yang tepat dalam 40 hari ini.

Saya selalu bertanya kepada Allah, bagaimana menetapkan hati pada satu pilihan. Jujur, saat ini saya masih bertanya-tanya dan belum mendapatkan jawabannya. "Bagaimana kita yakin akan seseorang yang padanya akan kita serahkan masa depan kita, masa depan dalam arti luas, cita-cita kita, impian kita, dan segala tujuan hidup kita."

Saya sudah menangkap signal pertama yaitu, saya harus pulang ke Padang. Lalu bagaimana? Apakah saya akan menemukan signal kedua nanti di Padang? Kita lihat saja....

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design