Sabtu, 30 Agustus 2014

Jangan Pandang Siapa yang Berbicara, tapi Pandanglah Apa yang dibicarakannya!

Selalu ada pelajaran yang dapat saya ambil dari orang-orang yang saya temui. Tak peduli siapapun itu, apakah ia adik tingkat, kakak tingkat, orang yang gak kuliah, tukang bakso, tukang becak, dan siapapun, mereka semua adalah pemberi inspirasi. Walaupun harus saya akui bahwa, terkadang saya suka cuek terhadap orang yang tidak sepemahaman dengan saya. Tapi jika saya telah bercerita banyak dengan orang itu, ada hal yang merubah pandangan saya.

Ya... mungkin selama ini saya menganggap orang itu pendiam, gak banyak teman, tapi ternyata dibalik sikapnya itu, ia cukup dikenal. Mungkin ketika di rumah, dia banyak diam, tapi di kampus siapa tahu! Mungkin di tempat ramai, ia biasa menutup diri, tapi jika sudah merasa nyaman dengan seseorang, dia akan membuka diri.

Well, semuanya balik ke diri saya. Pelajaran yang saya ambil adalah, terbukalah, ramah, tebarkan senyum, dan perbanyak kawan! Motivasi bisa kamu dapatkan darimana saja. 

Selamat Sabtu Ceria :)

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design