Minggu, 24 Agustus 2014

Kamu Harus Galau Setiap Ulang Tahun !

Maksud saya membikin postingan ini bukan karena saya berulang tahun tanggal ini, cuman... saya ingin menyampaikan bahwa ucapan 'Semoga panjang umur itu bohong.' Nyatanya, umur kita berkurang. Bagaimana bisa panjang? Yang realnya, semoga umur kita berkah. Berbicara soal berkah, dalam maknanya. Ini menyangkut tujuan hidup kita dan apa yang telah kita lakukan selama ini.

Okelah, saya tidak akan berbelit. Kenapa kamu harus galau setiap ulang tahun? Tentunya bukan karena takut umurmu berkurang! Tapi takut umurmu telah dipergunakan untuk hal yang sia-sia. Sekarang coba tanya, di usia yang kamu injak sekarang, apa saja hal sudah kamu lakukan? Apa saja prestasi yang sudah kamu toreh?

Saya bukan ingin menakut-nakuti, atau mengajarkan hidup ambisius. Tapi saya hanya ingin mengingatkan, jangan sampai umurmu terbuang sia-sia. Saya sendiri, yang sudah menginjak kepala dua, belum banyak rasanya hal bermanfaat yang saya lakukan. Untuk itu saya selalu galau, dalam artian selalu merenung, selalu mengupgrade diri, selalu meluruskan niat, dan perbaiki tujuan, tekad, dan hal yang ingin dicapai ke depannya.

Gambar diberdayakan oleh Google :D


Ada beberapa hal yang belum dan ingin saya capai ke depannya:
1. Saya ingin ibadah saya selalu meningkat
2. Menambah hafalan 
3. Saya ingin menjuarai setiap lomba menulis yang bergengsi, dapat uang, nanti uangnya saya gunakan untuk tes toefl. Hehe
4. Saya ingin memiliki skor toefl minimal 575
5. Saya ingin IPK saya terus meningkat & menjadi lulusan terbaik
6. Saya ingin mendapat beasisawa S2
7. Saya ingin kedua orang tua saya melihat kesuksesan saya
8. Saya ingin membahagiakan ADI (Ayah dan Ibu)

Ini hanya segelintir dari mimpi saya saat ini, semoga teman-teman yang membaca mau mengaminkan postingan ini. Dan saya doakan juga semoga mimpi teman-teman semuanya terwujud. Aamiin.... :)

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design