Sabtu, 23 Agustus 2014

SURAT TERBUKA UNTUK CALON SUAMIKU



Teruntuk calon suamiku,
Saat aku menulis surat ini aku baru selesai sholat duha dan Sholat Hajat. Berharap Allah menyampaikan surat ini padamu. Calon imamku.

Aku sedang bersungguh-sungguh menjadi muslimah sejati. Tilawah quran selalu aku biasakan, sholat tepat waktu selalu diutamakan. Alhamdulillah, akupun sedang belajar menghafal quran. Masih beberapa juz sih, tapi aku ingin saat berjumpa denganmu minimal sudah belasan juz aku hafal. Biar sisanya kita hafal dan amalkan bersama ya :)

Alhamdulillah, untuk kuliah dari semseter 1 IPK diatas 3,5. Organisasi dakwah dan komunitas bisnispun aku ikuti. Aku harus cerdas dan berprestasi, biar anak kita nanti jadi anak cerdas, soleh dan berprestasi seperti ayah ibunya.

Jujur, aku belum bisa masak. Jadi, kalau pulang ke rumah mamah aku belajar dikit-dikit masak. Aku ingin bisa jadi istri yang bisa memasakkan masakan terenak untukmu. Oh ya, aku juga suka ngajarin anak-anak TPA di sekitar kostan untuk ngaji iqra dan quran. Biar nanti anak kita juga bersahabat dengan Quran.

Sayang,
Sebenarnya aku punya cita-cita lanjut S2 dan mengembangkan usaha. Tapi nampaknya lebih indah jika bisnis dan pendidikanku nanti dijalankan bersama denganmu. Agar semakin erat jalinan cinta kita.

Belahan jiwaku,
setiap hari akupun rutin berolahraga dan merawat diri. Agar tetap sehat dan semangat menjalani semua aktivitas.
Akupun menghindari lelaki yang tak jelas mendekatiku,
Kujaga kehormatanku dengan menutup aurat dan berjilbab.
Karena diriku, hatiku, kecantikanku kupersembahkan hanya untukmu,
Sebagai ekspresi rasa cintaku pada Rabbku.

Jaga dirimu ya Sayang, do'aku selalu menyertaimu
Ku kan selalu setia menunggumu
Untuk menjadi pangeran idaman dan imam dunia akhiratku.

Salam sayang dari calon istrimu
Teruntuk belahan jiwaku,

"Ya Allah siapapun lelaki hebat itu, jagalah ia untukku".. Aamiin.
















*tulisan ini saya ambil dari fpnya Setia Furqon Khalid, karena kata-katanya sangat indah dan menyentuh, jadi saya abadikan tulisannya di blog ini. Buat semua akhwat single semoga menemukan jodoh yang sholeh. Aamiin :)

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design