Selasa, 09 September 2014

Jangan Membatasi Diri

Sumber Gambar: Google


Sesuai  dengan kalimat yang tulis di bawah judul ini: "Mahasiswa Itu Sarat dengan Pengalaman, so Jangan Biarkan Dirimu Terbatas!"

Ternyata apa yang saya sampaikan, belum mampu saya aplikasikan sepenuhnya. Saya telah mengabaikan dua peluang, dan mungkin saja itu peluang besar. Tapi mohon maaf, saya tidak bisa menyebutkan dengan detail apa itu peluangnya. Yang jelas peluangnya berkaitan dengan eksistensi saya sebagai mahasiswa. Ya, apalagi kalau bukan soal prestasi! Orang yang haus prestasi ini selalu ingin berbuat lebih, tapi kadang suka mengabaikan peluang.

Saya selalu mengatakan pada diri saya bahwa, saya tidak mampu. Padahal saya belum mencobanya. Jika, saya coba, belum tyentu saya terdepak dari seleksi alam. Karena pada kenyataan yang terseleksi adalah teman yang kemampuannya sama dengan saya. Lagi-lagi saya harus meupgrade diri! So, tetap, jangan biarkan dirimu terbatas!

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design