Selasa, 21 Oktober 2014

Aul's Giveaway!



Hobi yang paling mengasyikan buat saya? ya... menulis! Dengan menulis, saya mendapatkan banyak manfaat. Apa saja itu? Berikut jawabannya:

1. Saya bebas berekspresi. Lagi kesal, marah, kecewa, sedih, dan sebagainya, gak perlu mencak-mencak atau berteriak-teriak, cukup tulis saja. Saya tulis dimanapun itu yang membuat hati saya plong! Kalau takut dibaca orang, abis nulis, ya saya robek lagi kertasnya. Coba deh, dijamin bakal membuat hatimu plong. So, free your imagination!

2. Saya mendapatkan banyak teman. Nulis di blog, Kompasiana, Siperubahan, dan situs-situs lainnya, saya selalu mendapatkan respon dari teman-teman. Ketika tulisan kita dikomentari... itu rasanya dihargai banget.

3. Menambah penghasilan. :D 100ribu, 200ribu, bahkan hingga jutaan. Cukuplah buat memenuhi kebutuhan pribadi.

"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"
 

2 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Yayy!

Makasih udah ikutan ya nelvi!
Good luck! :)

Nelvianti mengatakan...

Yo i! :D

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design