Senin, 31 Desember 2018

Sifat Hiegin Ku Berlebihan Gak Sih?

Ada salah satu kebiasaan saya, entah jelek atau bagus ... yang jelas mungkin menyebalkan buat sebagian orang. Haha. Begini, kalau di rumah ... saya itu suka 'mencuci' piring yang sudah dicuci sebelum makan. Duh ... ini gimana ya kata-katanya membingungkan. :D Jadi, sebelum makan ... piring yang udah jelas-jelas bersih, saya tuangkan air minum sedikit di atasnya, lalu saya kucek-kucek (gak pake tangan yaa, hanya piringnya saja digoyang-goyangkan), airnya saya buang lalu baru  saya isi nasi.

dok.pri.
Entah kenapa ... dalam pikiran saya, walaupun piringnya udah dicuci bersih, tetap aja ada debu yang menempel di atasnya karena piring itu didiamkan di rak/ tempat menyimpan piring lainnya. Karena itu saya selalu mencuci ulang dengan menuangkan air minum sedikit. Tapi ini hanya di rumah sendiri lo ya ... di rumah orang atau makan di tempat  umum gak mungkinlah. Nanti saya malah ditertawakan atau dikatain rempong banget! :D

0 komentar:

 

Pedagogik Template by Ipietoon Cute Blog Design